SELAMAT DATANG DI BLOG PDIP CANDIPURO | Media Silaturahmi dan Informasi Kader PDIP di tingkat ranting, Pengurus Anak Cabang, dan Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Lampung Selatan

Kamis, 07 Januari 2010

HENDRY KANTONGI 10 DUKUNGAN PAC

HENDRY ROSYADI, SH. MH dipastikan mengungguli rivalnya Taufik David, SE dalam pemilihan Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan. Sampai berita ini ditulis, Rabu (6/1) pukul 19.00 WIB, Wakil Ketua DPRD Lampung Selatan itu sudah dapat memenangi 10 dari 17 PAC yang ada di Kabupaten Lampung Selatan.


Ketua PAC PDI Perjuangan Katibung, Murwanto pada reporter pdip-candipuro.blogspot.com mengungkapkan sampai sekarang sudah 16 PAC yang telah mengadakan rapat, 10 di antaranya memenangkan Hendry untuk menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan periode 2010-2015. "Kalau sudah 10 PAC yang mengajukan nama Hendry berarti sudah dapat dipastikan Hendry yang bakal menjabat sebagai Ketua DPC," ujarnya.

Menurut Murwanto, dari 16 PAC yang telah mengadakan rapat tidak menjadi pilihan hanya di enam PAC. Yakni PAC Palas, PAC Sragi, PAC Way Sulan, PAC Tanjung Sari,PAC Candipuro dan PAC Sidomulyo. "Di enam PAC tersebut kandidat Taufik David, SE yang menang," bebernya.

Diperkirakan suara untuk Hendry bakal bertambah lagi jika PAC Natar sudah mengadakan rapat.

Sementara untuk pemilihan Ketua DPD dan Ketua Umum, seperti diprediksi sebelumnya, menurut Murwanto dari PAC yang telah mengadakan rapat tetap memilih Drs. H Sjachroedin. ZP, SH untuk Ketua DPD dan Megawati Soekarnoputri untuk Ketua Umum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
HENDRY KANTONGI 10 DUKUNGAN PAC | Posted By: PDI PERJUANGAN CANDIPURO
Design By: Kang dwi | Edited:Dofollow Blog