SELAMAT DATANG DI BLOG PDIP CANDIPURO | Media Silaturahmi dan Informasi Kader PDIP di tingkat ranting, Pengurus Anak Cabang, dan Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Lampung Selatan

Minggu, 13 Desember 2009

Kandidat Ketua DPC Lampung Selatan


JELANG RAPAT PLENO PAC PDI Perjuangan se-Lampung Selatan Januari 2010 mendatang kini sudah muncul tiga nama kandidat untuk memperebutkan posisi Ketua DPC. Tiga nama yang beredar adalah Hendry Rosyadi, SE, Taufik David, SE dan Drs. Irwan, MH.
Menurut Ketua PAC Candipuro, Sudarto, di sela-sela Rakor PDI Perjuangan Lampung Selatan di Sekretariat, Sabtu (12/12) siang mengungkapkan nama-nama bakal Ketua DPC memang sudah beredar. "Yang saya dengar ada tiga calon. Selain Hendry Rosyadi, SE. MH  juga ada nama Taufik David, SE dan Drs. Irwan, MH. Tinggal tunggu saja kebenarannya, kami di PAC nanti akan memilih nama-nama yang patut dipilih," ujarnya.

Seperti diketahui Hendry Rosyadi, SE bukan nama asing bagi kader PDI Perjuangan Lampung Selatan. Dia saat ini selain sebagai wakil ketua DPRD Lampung Selatan  juga menjabat Ketua DPC PDI Perjuangan setempat. Begitu pun Drs. Irwan, MH. Putra asli Palas Lampung Selatan yang juga kader militan PDI Perjuangan Lampung Selatan serta pernah menjabat sebagai wakil ketua di DPRD Lampung selatan selama 2 periode. Sedang Taufik David, SE, dia dikenal sebagai anggota DPRD Lampung Selatan yang kini juga sebagai sekretaris DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan.

Ketika dikonfirmasi pada Hendry Rosyadi, SE, ia tidak membantah jika namanya termasuk yang dinominasi sebagai calon Ketua DPC PDI Perjuangan untuk meneruskan memimpin DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan. Bahkan sembari tersenyum Hendry Rosyadi, SE membeberkan telah mendapat dukungan dari sebagian besar PAC se- Lampung Selatan. "Kalau saya yakin didukung 13 PAC," tandasnya yakin.


Sementara soal Rakercab Hendry  menyatakan hal itu dilakukan untuk sosialisasi SK DPP 435/KPTS/DPP/XI/2009 tentang rapat PAC, Konfercab, Konferda dan Kongres III. "Sebelum diadakan rapat PAC untuk memilih Ketua DPC, Ketua DPD, dan Ketua DPP perlu disosialisasikan tata cara rapat. Sehingga nanti semua dapat paham aturannya," terangnya.

Rencananya, Konfercab PDI Perjuangan Lampung Selatan akan dilakukan pada di atas tanggal 15 Januari 2010 setelah sebelumnya dilakukan rapat PAC yang rencananya akan dilaksanakan mulai tanggal 26 Desember 2009 sampai 15 Januari 2010. Acara konfercab beragenda pengesahan hasil yang didapat dari rapat PAC se- Lampung Selatan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Kandidat Ketua DPC Lampung Selatan | Posted By: PDI PERJUANGAN CANDIPURO
Design By: Kang dwi | Edited:Dofollow Blog